26 Julai 2011

SENYUM

SaatKu Jatuh Cinta !


Saat aku jatuh cinta, aku bisa menjadi pujangga

Kian indah karena syair hati dibalas dengan senyuman
Senyuman indah dari bidadari pagi yang selalu mengisi hati

Tok tok tok, detak jantung ku seperti mengetuk pintu hatinya
Aku rasa… aku memang sedang jatuh cinta
Seperti terbakar panah asmara,

Tapi… kapan, kapan aku mulai merasakan ini..
Tadi, kemaren, bukan bukan, bukan baru baru ini
Iyah… semenjak aku tau dia selalu tersenyum untuk ku
Semenjak aku tau dia selalu memperhatikan ku
Semenjak aku tau dia benar benar mengangapku berharga

Padahal…. Dulu tidak begini
Aku selalu mendiamkan setiap katanya
Aku selalu pura-pura tidak tahu keberadaanya
Tapi, itu dulu… udah lama sekitar februari yang lalu

Air mataku terjatuh
Apakah aku sedih? Apakah aku terluka?
Tidak tidak….
Ternyata cinta mampu mendefinisikan air mata tanpa luka

Dan pada akhirnya…
Dapat menyentuhku untuk melakukan hal yang sederhana,
Mengungkapkan cinta dengan kata
berikan senyuman untuk ku...

0 Komen:

Catat Ulasan