13 Julai 2011

SENYUM

Kelemahan Wanita

Pada suatu hari Ali dan istrinya berkunjung kerumah Rasulullah SAW, beliau sedang menangis. kemudian mereka bertanya apakah yang mengakibatkan rasullullah SAW mngis,

baginda SAW menjawab: “pada malam isra’ mi’raj aku melihat mereka yang sedang menerima siksa yg amat brat, teringat hal semacam itulah yang mengundang tangisku”.

sahut Ali: “siapakah mereka itu ya Rasul?”

Baginda SAW menjawab: “aku telah melihat :
wanita digantung dari rambutnya dan otaknya mendidih,wanita yang digantung lidahnya, kedua tangannya lepas dari punggungnya, dan air zaqum digelogokkan melalui mulutnya,wanita digantung buah dadanya dari balik punggungnya, dan air zaqum digelogokkan melalui mulutnya, dan wanita digantung kedua kaki dan tangannya hingga ubun-ubun kepalanya, ular dan kalajengking menggelutinya, dan wanita yang tengah memakan dagingnya sendiri, dibawahnya  api yang menyala-nyala, dan wanita yang menggunting daging tubuhnya sendiri dengan gunting api neraka, dan wanita tengah berparas buruk yang sedang menyantap ususnya sendiri, dan wanita buta, pekak dan bisu dalam peti api neraka, darah mengalir dari rongga-rongga tubuhnya yang diserang penyakit kusta dan lepra, juga wanita berkepala babi/rusa, bertubuh keledai tengah menjalani sejuta macam siksaan, dan wanita spti anjing, alat fiital dan mulutnya dilintasi ular dan kalajengking yang keluar melalui duburnya, para malaikat menjatuhkan pukulan palu besar dari neraka”.

maka Fatimahpun tegak dan bertanya: “wahai ayahku tercinta, perbuatan apa saja yang mereka kerjakan hingga berat sekali penderitaannya?”.

jawab Baginda SAW: “ya Fatimah, mereka itu diantaranya :
1.membiarkan rambutnya dipandang oleh kaum lelaki,

2.istri yang katanya menyakitkan suami.

3.adapun wanita yang digantung buah dadanya, adalah akibat menyusui anak orang lain tanpa seizin suaminya,
dan sehabis datang bulan (sudah suci) tidak mandi junub, atau sesudah melahirkan anak.

4.sedangkan wanita yang menyantap daging tubuhnya sendiri, adalah akibat suka menonjolkan diri dihadapan umum untuk menarik simpati mereka.

5.wanita yang diikat kedua kaki dan tangannya, adalah akibat mengabaikan kewajiban solat dan tidak mandi jinabat.

6.wanita yang berkepala babi/rusa, adalah suka mengadu-domba dan berdusta.

7.wanita yang spt anjing, adlah akibat suka menfitnah dan memarahi suaminya.

Dari kisah diatas kamu dapat mengambil hikmah yang sangat banyak dan sangat besar manfaatnya untuk kehidupan kamu di dunia ini dan di akhirat nanti. jadi bagi kamu para wanita yang masih tergolong dari krateria diatas, yang masih membiarkan rambutnya dipandang oleh kaum lelaki, berhias dan menonjolkan dirinya dihadapan umum, ingatlah bahawasanya azab Allah SWT sangat pedih.

0 Komen:

Catat Ulasan