27 Julai 2011

SENYUM

Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

Assalamualaikum w.b.t.....
Bismillahirrahmanirrahim......

Aku mencintaimu tanpa syarat...
Aku mencintaimu tanpa syarat...
Untukmu, yang tidak pernah menagih atau menghitung-hitung pemberian...
Untukmu, yang selalu memberi inspirasi, semangat dan dukungan...
Untukmu, yang begitu pandai melupakan kebaikanmu dan memaafkan kesalahanku...
Untukmu, yang juga mencintaiku tulus, tanpa syarat… 
Untuk semua sms dan taujih...
Untuk tamparan pertama ketika aku berbuat kesalahan...
Untuk pendengar yang baik...
Untuk doa yang tidak pernah terputus...
Untuk setiap semangat baru yang muncul ketika aku dengar lagu “laskar pelangi”...
Untuk kenangan termanis dan hadiah terindah dalam persahabatan...
Untuk kerelaan berkorban...
Untuk kesabaran dan ketulusannya...
Untuk senyuman, tawa, kenangan, air mata yang tak akan pernah sanggup aku beli...
Untuk kebaikannya yang tak pernah menyakitiku...
Sedangkan untuk kekecewaan, kemarahan, dan ketidaknyamanan karenaku...
Aku berjanji dan berusaha, itulah yang terakhir...
Aku belajar mencintaimu tanpa syarat...
Tidak dengan syarat engkau harus ada selalu bersamaku...
Tidak, sahabatku…karena aku tau...
Walau lautan luas terbentang...
Walau aku bukanlah orang yang engkau temui setiap hari...
Dan engkau juga bukan orang pertama yang selalu ada ketika aku jatuh...
Tapi aku tau… 
Jarak tak akan melemahkan cinta dan ukhuwah yang kuat antara kita...
Bahkan tidak juga dengan waktu...
Karenanya aku sedang belajar untuk tidak mensyaratkan engkau ‘berubah’...
Berubah, mengikuti perkembangan emosiku mengikuti perubahan fikroh, jasadiyah, dan ubuddiyahku Jika begitu, dan aku dulu memang begitu, maka aku lah si egois itu....
Maafkan sahabatmu yang dhoif ini, yang mengira pandai membolak-balikkan hati...
Padahal itu ialah hak prerogatif Sang Robbul Izzati...
Duhai sahabat..apa lagi yg bisa kuberi selain do'a semoga Allah memasukkan kita semua dalam SyurgaNya Tanpa Syarat semoga kita tergolong umatnya yang mendapat naungan di hari yang tiada naungan selain naungan-Nya mereka itulah orang-orang yang saling mencintai karena Allah SWT.. cinta mulia yang tanpa syarat...
Didedikasikan untuk semua sahabat, saudara seperjuangan...
Kalian ialah salah satu anugerah terindah Allah untukku...
Sungguh, aku mencintaimu tanpa syarat!...
Engkau seperti bintang, meski tak selalu terlihat akan tetapi ia selalu ada....
maaf share picturenya di ღ Madah Cinta ღ

0 Komen:

Catat Ulasan